Browsing Category Program Hamil

Kisahku dan Menstruasi (Part 1): Kisah Haid sebelum Punya Anak

Kisahku dan Menstruasi (Part 1): Kisah Haid sebelum Punya Anak

Kalau ada sesuatu yang jadi semacam fokus perhatian di hidup saya, sesuatu itu salah satunya adalah menstruasi. Karena hal yang satu ini, banyak hal besar yang terjadi dalam hidup saya puluhan tahun ini. Karena menstruasi juga, hidup saya jadi terjungkir balik dan tidak diduga. Sungguh, hal yang mungkin buat banyak wanita lain di luar sana sangat biasa, tapi tidak pada saya.

Continue Reading
0 Comments

9 Tips Program Hamil agar Cepat Mendapat Keturunan

9 Tips Program Hamil agar Cepat Mendapat Keturunan

Tuhan adalah sebaik-baik pembuat rencana. Walaupun pahit tapi ternyata rencana Tuhan ada maksudnya tersendiri. Seperti dulu saat saya berjuang buat punya anak dan rasanyaaaa susah banget, ternyata emang jalannya kayak gitu biar saya merasakan nikmatnya memiliki anak. Berkat promil yang saya jalani dulu pula, saya bisa banyak terhubung dengan berbagai pejuang garis dua dari segala penjuru untuk saling menyemangati. Sejak itu pula, saya jadi rajin buat share tulisan soal program hamil.

Continue Reading
0 Comments

Mengenal Prosedur Bayi Tabung, Salah Satu Ikhtiar dalam Memiliki Anak

Mengenal Prosedur Bayi Tabung, Salah Satu Ikhtiar dalam Memiliki Anak

Sebagai mantan pejuang garis dua dan program hamil (promil) warrior, saya tahu pasti betapa beratnya menjalani masa-masa promil. Berbagai cara ditempuh, mulai dari mencari dokter terbaik, minum berbagai obat, sampai menempuh cara medis apa saja yang bisa memungkinkan saya untuk bisa hamil, salah satunya adalah dengan program bayi tabung.

Continue Reading
0 Comments

Pertanyaan-Pertanyaan Seputar Program Hamil yang Sering Ditanyakan

Pertanyaan-Pertanyaan Seputar Program Hamil yang Sering Ditanyakan

Semenjak program hamil ketiga dan berhasil dengan output berupa Aqsa (udah kek barang aja nih), saya sering banget dapat DM mengenai pertanyaan seputar program hamil. Untungnya, saya masih telaten sih balasin satu per satu tapi ya itu kadang pertanyaan yang masuk mirip-mirip. Jadi saya berasa repetisi ngetiknya. Kadang juga malah ada DM yang kelewat dan baru kebaca beberapa minggu kemudian. Kasihan juga sih kalau memang membutuhkan jawaban.

Continue Reading
2 Comments
Ayomakan Fast, Feast, Festive 2023
Rekomendasi

Jelajahi Kuliner Bersama AyoMakan Fast, Feast, Festive 2023