Browsing Category Sponsored Post

What Are Some Common Features of a Well-Fitting Shapewear Bodysuit?

Shapewear is one of the most important parts of your clothes and they’ve a long history as well. It started with hard steel corsets and whale bones (just imagine the discomfort). The good thing is that no such thing is happening now and you get v neck thong bodysuit that is extremely comfortable.

The best part is that these bodysuits don’t compromise on support or shaping. Still, there are some must-have features for a well-fitted shapewear bodysuit that we are sharing in this article!

Continue Reading
0 Comments

Sosialisasi Imunisasi Dasar Lengkap dan Manfaatnya untuk Anak bersama PAFI Situbondo

Sosialisasi Imunisasi Dasar Lengkap dan Manfaatnya untuk Anak bersama PAFI Situbondo

Sejak jauh-jauh hari sebelum punya anak, saya udah concern banget dengan imunisasi. Cita-cita saya adalah bisa imunisasikan anak komplit baik itu imunisasi dasar maupun tambahan yang kata orang biayanya nggak murah (dan emang mahal sih). Alhamdulillah, pas udah punya Aqsa kami punya rezeki yang cukup untuk melaksanakan semua imunisasi. Rasanya lega banget deh kalau bisa memberikan hak-hak anak sesuai porsinya.

Continue Reading
0 Comments

Jadi Saksi Kemenangan Grand Prize Ratusan Juta di Acara Sultan Dadakan Banten

Jadi Saksi Kemenangan Grand Prize Ratusan Juta di Acara Sultan Dadakan Banten

Apa yang mau kalian lakukan kalau menang undian ratusan juta rupiah? Apakah mau ditabung, diinvestasikan, buat modal usaha, beli rumah, kawin lagi, atau malah nyaleg? Kalau saya sih nggak mau membayangkan, pengennya pegang dulu sejumlah uang ratusan juta rupiah itu biar termotivasi punya uang sebasar itu. Syukur-syukur kalau dapatnya dari undian berhadiah kayak yang dilakukan Bank Sampoerna melalui programnya Sultan Dadakan Banten.

Continue Reading
8 Comments

ERHA Acne Center, Solusi Perawatan untuk Kulit Berjerawat

ERHA Acne Center, Solusi Perawatan untuk Kulit Berjerawat

Jerawat tuh salah satu hal yang melekat banget sama saya dari remaja. Karena hal yang satu ini, rasa percaya diri saya runtuh saat ABG. Muka berjerawat di mana-mana jadi penghalang untuk tampil glowing. Tinggal di kota kecil, minim literasi, belum banyak klinik kecantikan seperti sekarang ini menjadikan jerawat melekat di muka selama bertahun-tahun dan mengikis rasa percaya diri saya. Karena perawatan yang salah pula, jerawat itu bukannya sembuh tapi justru memberikan bekas yang tak bisa hilang bahkan sampai sekarang.

Continue Reading
11 Comments

Kurban Mudah dan Murah bersama Dompet Dhuafa di Pekan Raya Jakarta 2023

Kurban Mudah dan Murah bersama Dompet Dhuafa di Pekan Raya Jakarta 2023

Kurang dari seminggu lagi Hari raya Idul Adha tiba. Kalian sudah ada kah yang persiapan untuk kurban dari jauh-jauh hari? Atau nanti nunggu gajian tanggal 25 atau 28? Ndilalah ya Idul Adha tahun ini mepet banget sama tanggal gajian. Tapi ada untungnya juga, yang baru gajian jadi bisa langsung menyisihkan untuk kurban walaupun agak mepet. Untungnya, semepet apapun ke hari rayanya, sekarang sudah ada solusi untuk kurban yang mudah dan murah.

Continue Reading
0 Comments
Ayomakan Fast, Feast, Festive 2023
Rekomendasi

Jelajahi Kuliner Bersama AyoMakan Fast, Feast, Festive 2023