Mengunjungi Bandung, setelah 3 Tahun Lamanya Absen

Mengunjungi Bandung, setelah 3 Tahun Lamanya Absen

Selain Purworejo, Bandung adalah salah satu kota yang biasanya setiap tahun saya kunjungi. Selain masih ada saudara dekat, keluarga besar pakde dan budhe, Bandung juga punya keterikatan secara emosi dan psikologis dengan saya yang pernah kuliah dan bekerja selama 6 tahunan lebih di sana. Jadi ketika pandemi dan akhirnya kami nggak bisa kemana-mana termasuk Bandung, rasanya sedih dan rindu banget sama kota yang satu ini.

Continue Reading
0 Comments

Tentang Perjalanan Jerawat dan Cara Mengatasinya dengan Cepat

Tentang Perjalanan Jerawat dan Cara Mengatasinya dengan Cepat

Soal jerawat, saya udah khatam dari lama. Dari sejak sekolah menengah, masalah yang satu ini selalu menghantui muka saya sampai bikin saya insecure. Dari yang jerawat kecil kayak bruntusan sampai besar kayak bisulan pernah saya alami. Semuanya bikin saya nggak pede. Apalagi di masa itu saya butuh wajah yang mulus buat ngecengin cowok-cowok di sekolah. Tapi nyatanya jerawat memporak-porandakan kepercayaan diri saya.

Continue Reading
0 Comments

#CeritaIbu: Mengatasi Bapil Anak di Tengah Ketakutan terhadap Obat

#CeritaIbu: Mengatasi Bapil Anak di Tengah Ketakutan terhadap Obat

Setengah bulan ini, hidup saya kek porak-poranda. Masalahnya, sakit demam-batuk-pilek sambung-menyambung menimpa keluarga saya. Pingpong aja gitu terus menerus. Sakit yang sambung menyambung ini sejujurnya bikin lelah dan jadi nggak produktif. Ditambah lagi akhir-akhir ini ada berita soal kasus gagal ginjal akut pada anak yang berujung pada penarikan sejumlah merek obat anak, bikin saya tambah puyeng apalagi ketika akhirnya Aqsa sakit.

Continue Reading
9 Comments

Serbapraktis Masak di Dapur dengan Peralatan Masak Polytron

Serbapraktis Masak di Dapur dengan Peralatan Masak Polytron

Beberapa hari ini saya selalu nanya ke suami ¨Yah, itu dapur-dapur instagramable di IG, kalau masak cucian piringnya suka seabrek nggak sih?¨. Bukan tanpa alasan, soalnya beberapa hari ini saya lelah banget kalau masak tuh cucian piring buanyak banget dari yang perintilan kecil sampe besar macam panci-panci. Kayaknya hampir semua perabotan di dalam lemari tuh keluar.

Continue Reading
13 Comments