What Are Some Common Features of a Well-Fitting Shapewear Bodysuit?

Shapewear is one of the most important parts of your clothes and they’ve a long history as well. It started with hard steel corsets and whale bones (just imagine the discomfort). The good thing is that no such thing is happening now and you get v neck thong bodysuit that is extremely comfortable.

The best part is that these bodysuits don’t compromise on support or shaping. Still, there are some must-have features for a well-fitted shapewear bodysuit that we are sharing in this article!

Continue Reading
0 Comments

Mengenal Perawatan Maloklusi pada Anak

Mengenal Perawatan Maloklusi pada Anak

Sejak punya anak, saya concern banget dengan pertumbuhan giginya agar selalu sehat. Dari disiplin sikat gigi, melarang anak makan diemut, membatasi anak makan makanan tinggi gula, sampai menjadwalkan ke dokter gigi setiap 6 bulan sekali sudah saya terapkan pada Aqsa semata-mata biar giginya selalu sehat. Berkaca sama saya dan suami yang selain giginya nggak sehat juga nggak bagus buat dilihat membuat saya bertekad untuk merawat kesehatan gigi Aqsa lebih baik lagi.

Continue Reading
1 Comment

Biaya Melahirkan di RS Tangerang-Tangsel Tahun 2024

Biaya Melahirkan di RS Tangerang-Tangsel Tahun 2024

Sejak tahu hamil, selain searching dokter dan jaga kesehatan, yang saya dan suami searching adalah mau melahirkan di mana dan berapa biaya rumah sakitnya. Kalau saat hamil Aqsa kami nggak punya pilihan selain melahirkan sama Prof. Jacoeb, nah pas hamil adek ini alhamdulillah kami punya banyak pilihan karena sejauh ini kehamilannya lancar tanpa kendala. Termasuk salah satunya punya banyak pilihan untuk menentukan mau melahirkan dengan dokter siapa dan di rumah sakit mana.

Continue Reading
0 Comments

Cerita Kehamilan Keempat: Setahun Lebih Tidak Haid, Kok Tespek Garis Dua??

Cerita Kehamilan Keempat: Setahun Lebih Tidak Haid, Kok Tespek Garis Dua??

“Bismillah, deg-degan nih aku,” ujar saya sebelum menggesekkan kartu debit di mesin pembayaran di tempat gym.

Hari itu adalah hari perpanjangan keanggotaan saya di gym dan saya deg-degan banget.

“Kenapa emangnya?” tanya mbak marketing yang biasa mengurus perpanjangan member.

“Takut udah diperpanjang tiba-tiba hamil. Kan sayang nggak bisa dipakai ntar soale aku kalau hamil biasanya dikarantina di rumah,” ujar saya asal saat itu.

Continue Reading
0 Comments

Mengenal Keloid, dari Karakteristik hingga Pengobatannya

Mengenal Keloid, dari Karakteristik hingga Pengobatannya

Kalau ditanya bakat apa yang dimiliki keluarga saya, jawabannya adalah bakat keloid, haha. Lha gimana lagi, banyak anggota keluarga saya yang keloid. Mbah saya pernah operasi kutil berakhir jadi keloid, dioperasi keloidnya kembali jadi keloid lagi. Adik saya, perkara jatuh kebeset dan harus dijahit dikit aja jadi keloid. Belum lagi bekas-bekas operasinya yang juga jadi keloid. Saya, bekas SC pun jadi keloid yang setelah bertahun-tahun nyerinya nggak pernah hilang, apalagi kalau harus buat angkat-angkat berat atau saat kecapekan.

Continue Reading
0 Comments
Ayomakan Fast, Feast, Festive 2023
Rekomendasi

Jelajahi Kuliner Bersama AyoMakan Fast, Feast, Festive 2023