Molto Korean Strawberry, Pewangi Pakaian Andalan saat Musim Hujan

Molto Korean Strawberry, Pewangi Pakaian Andalan saat Musim Hujan

Musim hujan dan cucian baju bisa jadi 2 hal yang bikin pekerjaan rumah jadi lebih lama dan tricky. Lha gimana, ketika musim hujan tiba itu berarti kita harus bersiap dengan cucian yang nggak kunjung kering, sampai berhari-hari malahan karena setiap hari minim sinar matahari. Kondisi ini selain bikin pakaian jadi nggak kering sempurna juga apek. Buat saya ini jadi masalah yang cukup rumit sih karena kadang penambahan pewangi pakaian pada baju saja nggak jadi solusi.

Continue Reading
11 Comments

#CeritaIbu: Lebaran, setelah 2 Tahun Pandemi…

#CeritaIbu: Lebaran, setelah 2 Tahun Pandemi…

Tahun ini tuh kayak tahun penuh harapan buat saya terhadap pandemi. Karena tahun ini, saya ngarep banget pandemi akan segera usai setelah berlarut-larut 2 tahunan. Tahun ini pula, akhirnya setelah melalui berbagai gelombang covid-19 kita semua punya titik terang soal mudik Lebaran. Saya adalah orang yang sangat excited dengan mudik karena 2 tahun tidak menikmati Lebaran di kampung halaman.

Continue Reading
1 Comment

Yang Sering Kita Sepelekan dari Euforia Buka Puasa Bersama

Yang Sering Kita Sepelekan dari Euforia Buka Puasa Bersama

Bukber atau buka puasa bersama jadi salah satu acara yang marak diselenggarakan saat bulan puasa tiba. Coba hitung di tiap tahunnya saat sebelum pandemi, ada berapa kali undangan bukber dalam satu bulan? Dari teman TK sampai teman satu klub olahraga juga nggak mau kalah pada mengadakan acara bukber sendiri-sendiri. Apalagi sekarang pandemi sudah mulai agak longgar dan ┬┤puasa┬┤ berkumpul 2 tahun pasti bikin suasana bukber makin semarak kembali.

Continue Reading
1 Comment

#CeritaIbu: Pengalaman Mudik Awal Waktu bersama Anak saat Pandemi

#CeritaIbu: Pengalaman Mudik Awal Waktu bersama Anak saat Pandemi

Setelah 2 tahun saya dan mungkin banyak orang lain di luar sana yang nggak bisa mudik Lebaran gegara corona, alhamdulillah tahun ini kita dapat kesempatan mudik lagi. Meskipun dengan berbagai syarat. Saya dan suami termasuk orang yang sudah berencana dan tentu saja excited bahkan dari sebelum bulan puasa tiba. Seluruh syarat mudik termasuk booster vaksin covid-19 pun saya penuhi.

Continue Reading
0 Comments