Posts Written On December 2022

Menebarkan Kebaikan bersama Humanesia Dompet Dhuafa

Menebarkan Kebaikan bersama Humanesia Dompet Dhuafa

Salah satu hal yang sangat saya syukuri dari hamil Aqsa dulu yang terkesan ringkih sehingga tidak diperbolehkan dokter bepergian jauh adalah bisa membuat syukuran 4 bulanan yang sederhana bersama anak-anak yatim. Itu adalah momen kali pertama saya lihat, berinteraksi, dan ngaji bareng anak-anak yatim. Rasanya syahdu banget didoakan oleh mereka ketimbang harus melakukan acara 4 bulanan yang buang-buang uang percuma.

Continue Reading
14 Comments

Jelajahi Kuliner bersama Ayomakan! di Foodball Festival 2022

Jelajahi Kuliner bersama Ayomakan! di Foodball Festival 2022

Sebagai orang yang suka masak dan menentukan menu makan apa yang biasanya disantap sama keluarga, saya paling sebal kalau yang pada ditanya jawabnya ¨Terserah¨ atau ¨Bebas¨. Kesel aja gitu karena saya jadinya bingung trus pas udah dipilihin menu apa malah suka nggak dimakan. Padahal tadi bilangnya bebas atau terserah. Mereka yang pada tinggal hap atau makan nggak pernah tahu susahnya menentukan mau makan apa, apalagi kalau makanannya beli.

Continue Reading
19 Comments

Menikmati Kiara Artha Park, Taman Kota dengan Vibes Luar Negeri

Menikmati Kiara Artha Park, Taman Kota dengan Vibes Luar Negeri

¨Aku lagi jalan-jalan di luar negeri, nih!¨

Kata saya ketika membalas pesan dari sepupu yang menanyakan saya sedang di mana. Sudah pasti dia nggak percaya karena beberapa jam yang lalu saya masih ngechat dia buat ngobrolin liburan di Bandung kok tiba-tiba ngaku di luar negeri. Tapi sepupu saya sempat sedikit kegocek juga pas lihat foto yang saya kirim karena saya ambil yang vibesnya benar-benar kayak di luar negeri.

Continue Reading
9 Comments

ASUS ExpertBook B3000 Detachable, Laptop Tipis untuk Penyuka Hal Praktis

ASUS ExpertBook B3000 Detachable, Laptop Tipis untuk Penyuka Hal Praktis

Laptop yang biasa saya pakai di rumah udah madesu alias masa depan suram. Ada masanya tiba-tiba mati sendiri pas lagi dibutuhin, berasa kayak ditinggal pas lagi sayang-sayangnya. Makanya dari sekarang saya udah bilang sama suami, pengen laptop yang baru buat ngonten karena resolusi saya di tahun 2023 adalah lebih giat bikin konten entah itu ngeblog atau bermedia sosial.

Continue Reading
5 Comments